Indian Wells Masters 2018 - Naomi Osaka Menang, Bendera Jepang Berkibar

By Doddy Wiratama - Senin, 19 Maret 2018 | 04:00 WIB
Aksi Naomi Osaka (Jepang) saat berlaga pada partai final Indian Wells Masters 2018 yang digelar Minggu (18/3/2018) waktu Amerika Serikat. (twitter.com/BNPPARIBASOPEN)

Duel antar dua petenis tunggal putri muda dan berbakat terjadi pada partai final Indian Wells Masters 2018, Minggu (18/3/2018) waktu Amerika Serikat.

Dua petenis putri berusia 20 tahun itu adalah Naomi Osaka (Jepang) dan Daria Kasatkina (Rusia).

Pertandingan yang digelar di Indian Wells Tennis Garden ini berlangsung seru saat kedua pemain bersaing sengit pada set pertama.

Laga sempat imbang 3-3, sebelum Naomi Osaka akhirnya mampu merebut tiga gim secara beruntun untuk memenangkan set pertama.

Memasuki set kedua, dominasi Naomi Osaka atas Daria Kasatkina terus berlanjut.

Tunggal putri nomor 44 dunia ini terus memberikan tekanan kepada Kasatkina yang secara peringkat lebih baik (ranking 19 WTA).

Pada sisi lain, Daria Kasatkina yang perjalanannya ke final Indian Wells 2018 mengalahkan sejumlah nama tenar (Caroline Wozniacki, Angelique Kerber, dan Venus Williams) justru tampak tampil kurang lepas.

(Baca Juga : Dirundung Cedera, Maria Sharapova Terpaksa Mundur dari Miami Open 2018)

Peluang tersebut dimanfaatkan oleh Naomi Osaka yang mampu unggul jauh 5-1 atas Daria Kasatkina pada set kedua.

Meskipun Kasatkina sempat mencoba untuk bangkit dan mengejar, namun semuanya sudah terlambat karena Osaka segera mengakhir set kedua dengan skor 6-2.