Praveen Jordan Sepakat dengan Julukan Si Anak Ajaib untuk Kevin Sanjaya Sukamuljo

By Any Hidayati - Senin, 19 Maret 2018 | 16:40 WIB
Pebulu tangkis ganda campuran nasional, Praveen Jordan, berpose di sela-sela latihan di hall pelatnas, Cipayung, Jakarta, Senin (14/8/2017). ( DEBY DAHLIA/JUARA.NET )

 Julukan Kevin Sanjaya Sukamuljo si Anak Ajaib mencuat seiring dengan prestasi bulu tangkis yang dia peroleh selama ini bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Hal tersebut ternyata juga diamini oleh rekannya di pemusatan latihan nasional (pelatnas), Praveen Jordan.

Dalam video singkat yang diunggah Twitter resmi PBSI, Praveen sepakat Kevin adalah anak ajaib.

"Iya. Memang dia spesial daripada yang lain. Dia punya bakat dan talenta yang bagus. Itu dia kembangkan," ujar Praveen dalam video yang diunggah akun @INABadminton pada Senin (19/3/2018).


Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon and Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari lawan mereka, Mads Conrad-Petersen (belakang)/Mads Pieler Kolding (Denmark), pada laga babak semifinal turnamen All England Terbuka 2018 di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris, Sabtu (17/3/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Praveen juga mengakui Kevin memiliki etos kerja dan daya juang yang besar.

Tak heran Kevin bisa meraih sukses ketika berpasangan dengan siapapun.

Puncak prestasi Kevin Sanjaya Sukamuljo ialah menjadi pasangan ganda putra nomor 1 dunia bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Pada Minggu (18/3/2018), pebulu tangkis asal Banyuwangi tersebut menambah deretan gelar kampiun dengan menjuarai turnamen All England Open.

(Baca Juga: Rekap Hasil Final All England 2018 - Gelar Dibagi Rata, 5 Negara Munculkan Satu Wakil Sebagai Juara)