'Move On' dari All England Open 2018, Ganda Campuran Malaysia akan Lakukan Ini

By Susi Lestari - Rabu, 21 Maret 2018 | 13:13 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat (kanan)/Shevon Jemie Lai, saat menjalani pertandingan pada turnamen Denmark Open 2017, 17-22 Oktober. (BADMINTON PLANET)

Pebulu tangkis ganda campuran Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai, bersiap menyambut digelarnya Commonwealth Games 2018 yang digelar di Gold Coast, Queensland, Australia, 4-15 April mendatang.

Sepanjang Maret 2018, pasangan Goh/Lai telah mengalami pasang surut.

Pada awal Maret, mereka sukses meraih kemenangan di German Open 2018.

Namun, pekan berikutnya, Goh/Lai justru merasakan pahitnya tersingkir di babak pertama All England Open 2018 setelah dikalahkan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

(Baca Juga: Debby Susanto: Meskipun Sering Juara, Marcus/Kevin Tidak Sombong)

Meski ingin move on dari kenangan kekalahan di Birmingham (Inggris), Goh/Lai tidak memungkiri jika mereka khawatir karena di Commonwealth Games 2018 akan mendapat tantangan lagi dari Duo Adcock.

"Saya pikir, kami harus mempersiapkan diri dengan lebih baik. Konsistensi adalah masalah terbesar kami saat ini," kata Lai dikutip BolaSport.com dari The Star.

"Kami berhasil di Jerman, tetapi performa kami turun sedikit di All England," sambungnya.

Di turnamen yang pesertanya adalah negara-negara persemakmuran Inggris ini, Goh/Lai pun menceritakan sangat mewaspadai pasangan Adcock/Adcock.

(Baca Juga: Gagal Berprestasi pada All England Open 2018, Presiden BAM Murka)