Kyrie Irving Dihadapkan pada 2 Pilihan Jelang Playoff NBA 2017/18

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 21 Maret 2018 | 23:24 WIB
Pemain Boston Celtics, Kyrie Irving, saat beraksi dalam laga lanjutan NBA musim 2017/18 dengan menghadapi Dallas Mavericks, Senin (20/11/2017) waktu Amerika Serikat. (Twitter.com/celtics)

Kyrie Irving saat ini dihadapkan pada dua pilihan yang akan menentukan kelangsungan kariernya dalam membela Boston Celtics.

Mendapat cedera lutut kiri saat melawan Indiana Pacers membuat Kyrie Irving hanya bermain selama 16 menit.

Cedera lutut Irving ternyata mempengaruhi performa Celtics yang harus rela kalah secara dramatis dari Pacers dengan skor akhir 97-99.

Dilansir Bolasport.com dari ESPN, Kyrie Irving diberi dua pilihan oleh tim dokter yaitu operasi lutut atau tidak bermain dibabak play-off.

Menurut pelatih Celtics, Brad Stevens, sebenarnya Irving sudah fokus pada penyembuhan cederanya.

Namun untuk mempercepat pemulihan cedera, Irving mungkin diharuskan untuk operasi.

(Baca juga: Stephen Curry Targetkan Comeback Saat Warriors Menjamu Atlanta Hawks)

"Masih di topik yang sama dengan apa yang kita bicarakan (kondisi Irving), lututnya memang cedera," kata Stevens yang dilansir Bolasport.com dari ESPN


Pebasket Boston Celtics, Kyrie Irving (jersey hijau, #11), berebut bola dengan pemain Cleveland Cavaliers, Derrick Rose, pada laga pertama NBA musim 2017-2018 di Quicken Loans Arena, Cleveland, Ohio, Amerika Serikat, Rabu (18/11/2017) waktu Indonesia.(GREGORY SHAMUS/AFP PHOTO)

"Tapi Irving sudah bekerja keras untuk menyembuhkan cederanya akhir-akhir ini. Saya rasa dia harus dapat kabar baik dalam waktu dekat."