Hasil Pengundian Grup EA Champions Cup Spring 2018

By Septian Tambunan - Jumat, 23 Maret 2018 | 05:02 WIB
(GARENA INDONESIA)

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, EA Champions Cup Spring 2018 sudah melewati tahap akhir pembagian grup.

Turnamen eSports terbesar untuk EA SPORTS FIFA ONLINE 3, game sepakbola online yang dikembangkan oleh EA Spearhead Studio dan diterbitkan oleh Garena, akan diselenggarakan di Bangkok, Thailand, pada tanggal 31 Maret-1 April 2018 di Bangkok International Trade & Exhibition Centre.

EA Champions Cup Spring 2018 adalah turnamen kualifikasi resmi untuk EA Sports FIFA 18 Global Series menuju Road to FIFA eWorld Cup 2018.

Total 12 tim akan berlaga di EACC Spring 2018.

(Baca Juga: 8 Pemain Nomor 10 Terbaik Timnas Brasil, Salah Satunya dari Tim Putri)

TNP Team A (Thailand), BABYCAR (China), Leftion (China), Lyon EDG (China), adidas NEMEZIZ (Korea Selatan), adidas PREDATOR (Korea Selatan), adidas X (Korea Selatan), BOOMID (Indonesia), Fire Dragoon (Malaysia), Team Flash (Singapura), dan Vietnam Dragons (Vietnam) berhasil lolos di ajang kualifikasi EA SPORTS FIFA ONLINE 3 di negara masing-masing.

Sebagai pelengkap, EA juga menambahkan 1 slot untuk TNP Team B (Thailand) sebagai tuan rumah.

Seluruh tim dibagi menjadi 4 grup, yang masing-masing terdiri dari 3 tim, lewat sistem pengundian yang diadakan di EA Spearhead Studio di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 14 Maret 2018.


Informasi lebih lanjut mengenai EA Champions Cup Spring 2018, termasuk format pertandingan, jadwal acara, profil pemain dan informasi lainnya akan diumumkan lebih lanjut selama bulan Maret di halaman resmi EA SPORTS FIFA ONLINE 3 Indonesia https://fo3.garena.co.id/main/.