Setelah Pindah ke UFC, Mantan Pegulat WWE Ini Berlatih Ekstra Keras

By Akbar Rosidianto - Senin, 26 Maret 2018 | 14:07 WIB
Mantan pegulat WWE, CM Punk saat masih aktif tampil di ajang gulat profesional pimpinan Vince McMahon itu. (instagram.com/_wwe_cmpunk_)

Petarung UFC asal Amerika Serikat (AS),Anthony Pettis menyatakan bahwa CM Punk sekarang bisa bertarung lebih baik daripada saat pertama kali datang ke UFC.

Mantan pegulat juara WWE, CM Punk yang memiliki nama asli Phil Brooks, akan kembali berlaga di Oktagon.

CM Punk dijadwalkan bertanding pada 9 Juni mendatang di United Center yang terletak di kampung halamannya Chicago, Amerika Serikat.

CM Punk memiliki rekor 0-1 setelah dikalahkan oleh Mickey Gall melalui teknik kuncian rear-naked choke yang membuatnya menyerah.

(Baca Juga : Mario Aji Gagal Finis, Warganet Beraksi)

Pada gelaran UFC 225, CM Punk dirumorkan akan menghadapi Mike Jackson, anggota media paruh waktu yang juga memegang rekor 0-1 di UFC.

Anthony Pettis mantan juara kelas ringan UFC yang juga menjadi kawan sejawatnya di tim Roufusport, merasa positif dengan latihan CM Punk.

"Saya melihatnya setiap hari. Orang(CM Punk) ada di gym setiap hari," kata Pettis dikutip BolaSport.com dari mmafighting.

(Baca Juga : Petarung Ini Anggap Khabib Nurmagomedov Pura-pura Berlatih Sambo)

"Dia (CM Punk) salah satu pekerja keras di gym. Dia selalu di sana, selalu berkembang, dan mungkin akan benar-benar menjadi lebih baik ," ujar petarung berusia 31 tahun ini.