Ronda Rousey Ungkap Sosok yang Meyakinkannya untuk Pindah ke WWE

By Akbar Rosidianto - Selasa, 27 Maret 2018 | 22:45 WIB
Ronda Rousey saat tampil di pay per view event WWE, Royal Rumble 2018, yang digelar di Wells Fargo Center, Philadelphia pada Minggu (28/1/2018) malam waktu Amerika Serikat. (Instagram.com/WWE)

Ronda Rousey telah menggemparkan dunia dengan keputusannya meninggalkan UFC untuk pindah ke ajang gulat hiburan, World Wrestling Entertainment (WWE).

Ronda Rousey mengungkapkan bahwa dirinya pindah ke WWE setelah melihat temannya, Shayna Baszler, tampak bahagia berkecimpung pada industri gulat itu.

Shayna Baszler merupakan salah satu petarung MMA (Mixed Martial Arts) dan juga pegulat profesional yang saat ini bergulat di NXT ( salah satu brand milik WWE).

"Baszler selalu menjadi yang pertama dan dia selalu menjadi contoh bagi saya," kata Ronda Rousey dikutip BolaSport.com dari express.

"Dia bertarung di MMA sebelum saya dan membukakan banyak pintu untuk kami."

(Baca Juga: Legenda WWE Angkat Bicara Tentang Ronda Rousey)

 Menurut Ronda Rousey, Shayna Baszler adalah sosok yang paling getol untuk membujuknya pindah ke WWE.

Bahkan Rousey mengatakan jika setelah Shayna Baszler dan Jessamyn Duke tinggal bersamanya setiap malam mereka menonton WWE.

"Jika bukan karena Baszler yang membuat kami menonton gulat profesional bersama, mungkin saya tidak akan berada di sini," ucap Rousey.

 

Happy birthday, Rowdy @rondarousey #4HW

A post shared by Shayna Baszler  ♠️ (@qosbaszler) on

Saat ini, Ronda Rousey pun telah resmi bergabung dengan Shayna Baszler sebagai bagian dari WWE.