Markelle Fultz: Saya Pikir Penonton Meneriakkan Nama Nick Foles

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 28 Maret 2018 | 00:16 WIB
Markelle Fultz (#20) sedang bersiap untuk memasuki arena basket setelah cedera sejak Oktober 2017. (DOK-TWITTER.COM/sixers)

Markelle Fultz tidak mengira bahwa comeback-nya bersama Philadelphia 76ers setelah absen lama karena cedera disambut antusias oleh para penonton.

Pemain rookie (tahun pertama di NBA) Philadelphia 76ers ini terpaksa absen sejak Oktober 2017 karena menderita cedera bahu.

Markelle Fultz pun tampil kembali pada Selasa (27/3/2018) WIB saat membela Sixers sukses mengalahkan dengan Denver Nuggets.

Pada laga yang berakhir dengan skor 123-104 untuk kemenangan Sixers itu Fultz berhasil mencetak 10 poin pertamanya pada tahun 2018.

Dilansir BolaSport.com dari Clutch Points, Markelle Fultz mengaku tidak menyangka bahwa para penonton akan meneriakkan namanya.

"Saya pikir penonton sedang meneriakan nama Nick Foles, lalu saya sadar bahwa itu adalah nama saya dan itu sangat luar biasa," kata Fultz.

(Baca juga: Tensi Pertandingan Tinggi, Oklahoma City Thunder Kalah atas Portland Trail Blazers)

"Para penggemar disini (76ers) sangat hebat dan saya mencintai mereka," tutup Markelle Fultz.

Sebagai informasi pembaca, Nick Foles adalah pemain american football yang memperkuat tim Philadelphia Eagles pada ajang NFL.

Pemain berposisi quarterback itu dipuja-puja publik Philadelphia usai sukses mengantarkan Eagles memenangkan Super Bowl 2018 usai mengalahkan New England Patriots.