Lewat Torehan Triple Double, Ben Simmons Mulai Banyak Dibandingkan dengan LeBron James

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 31 Maret 2018 | 19:11 WIB
Rookie Philadelphia 76ers, Ben Simmons (jersey biru, #25), berupaya melewati penjagaan pemain LA Clippers, Sindarius Thornwell, pada laga musim reguler NBA 2017-2018 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California, Senin (13/11/2017). (HARRY HOW/AFP PHOTO)

Ben Simmons berhasil menunjukkan permainan impresif kala membantu Philadelphia 76ers menundukkan Atlanta Hawks, Jumat (30/3/2018) waktu setempat.

Pada laga lanjutan musim reguler NBA 2017/18 itu, Philadelphia 76ers sukses memenangkan laga dengan skor akhir 101-91 atas Atlanta Hawks.

Ben Simmons tampil sebagai bintang kemenangan Sixers dengan berhasil mencatatkan triple double ke-11 sepanjang karier profesionalnya di NBA.

Bermain selama 26 menit, Simmons sukses menciptakan 13 poin, 11 assist dan 12 rebound pada laga yang berlangsung di Phillips Arena, Atlanta, itu.

Dilansir BolaSport.com dari Yahoo Sports, Ben Simmons menceritakan momen saat ada seseorang yang memberi tahu dirinya untuk melakukan dua rebound demi mencatatkan triple double.

"Saya mendengar beberapa suara yang mengatakan bahwa saya perlu dua rebound lagi, namun saya tidak fokus pada itu," ujar pemain rookie dari Philadelphia 76ers tersebut.

"Akan lebih mudah untuk mencetak statistik seperti itu, saya akan biarkan pertandingan yang menghampiri saya," tambah Ben Simmons.

(Baca juga: Kelas! LeBron James Sukses Pecahkan Rekor Milik Michael Jordan)

Menariknya lagi, para media juga membanding-bandingkan triple double yang diraih Ben Simmons dengan raihan milik LeBron James.

Dari data yang dihimpun BolaSport.com, Ben Simmons yang saat ini berumur 21 tahun mencatatkan triple double ke-11 hanya dalam 73 pertandingan.