WrestleMania 34 - Debut Ronda Rousey, Kembalinya The Undertaker

By Dwi Widijatmiko - Minggu, 8 April 2018 | 18:07 WIB
Petarung UFC, Ronda Rousey (tengah) diapit dua petinggi WWE, Stephanie McMahon dan Paul “Triple H” Levesque di acara karpet merah Mae Young Classic WWE, 12 September 2017 di Las Vegas, Nevada. (BRYAN STEFFY/AFP)

Ajang terbesar WWE (World Wrestling Entertainment) yang tahun ini memasuki edisi ke-34, WrestleMania, akan digelar pada Senin (9/4/2018) pagi mulai pukul 07.00 WIB di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Louisiana.

Selain menggelar laga-laga perebutan sabuk juara, di antaranya Roman Reigns vs Brock Lesnar (WWE Universal Championship), AJ Styles vs Shinsuke Nakamura (WWE Championship), Alexa Bliss vs Nia Jax (WWE Raw Women's Championship), dan Charlotte Flair vs Asuka (WWE SmackDown Women's Championship), WrestleMania 34 juga dihiasi duel-duel nongelar.

Walaupun tidak memperebutkan gelar juara, duel-duel ini tidak kalah menarik dan sudah ditunggu-tunggu penggemar WWE.

Salah satu laga nongelar mengetengahkan debut eks petarung UFC (Ultimate Fighting Championship), Ronda Rousey, di atas ring WWE.

(Baca juga: MotoGP Argentina 2018 - Ini Harapan Valentino Rossi Setelah Start dari Posisi Ke-11)

Akan berpasangan dengan Kurt Angle, Rousey akan menghadapi duet suami-istri petinggi WWE, Triple H dan Stephanie McMahon.

Ronda Rousey adalah salah satu potensi aset terbesar WWE saat ini sehingga tampaknya dia akan diplot untuk meraih kemenangan.

Yang menarik adalah langkah selanjutnya bagi Rousey setelah WrestleMania 34.

Beredar kabar bahwa dia akan diskenariokan menyatukan gelar juara perempuan WWE, baik dari merek Raw maupun SmackDown.

Selain mengetengahkan debut seorang pegulat baru, laga nongelar lain di WrestleMania 34 akan memanggungkan comeback dua pegulat legendaris.