Grand Final AOV National Championship Bergulir di Surabaya

By Septian Tambunan - Senin, 9 April 2018 | 06:56 WIB
(GARENA INDONESIA)

Dengan mengusung tema  "Join As 5, Battle As 1", turnamen AOV National Championship (ANC) 2018 akhirnya sudah menemukan empat tim semifinalis yang akan bertanding untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 300 juta.

Dilansir BolaSport.com dari Garena Indonesia, Grand Final ANC 2018 akan diadakan pada Sabtu, (14/4/2018) di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya.

Keempat tim yang akan bertanding di Kota Pahlawan pada Sabtu mendatang adalah Nova, Chronicles Hore, SES•VOC?IKAMIL1, dan SGM.

Mereka telah melalui perjuangan untuk bisa mencapai tahap ini.

Secara keseluruhan mereka telah berhasil mengalahkan 3.000 tim lainnya pada babak lokal dan regional yang diadakan sejak bulan Januari lalu.

(Baca Juga: 2 Penyelamatan Lagi, David De Gea Resmi Jalani Musim Tersibuk di Liga Inggris)

Selain itu, pergelaran ANC 2018 di Surabaya nanti, juga akan diadakan babak final untuk Princess Cup, kompetisi eSports khusus Challengers perempuan.

Seiring dengan ANC, Princess Cup juga telah mendapat dua Grand Finalis, yaitu Bigetron Universe dan NXA Ladies yang akan langsung menunjukkan pesonanya di Grand Final ANC sesuai dengan tema AOV Princess Cup "Waktunya Wanita Bersinar".


ANC 2018 adalah turnamen semi profesional terbesar berskala nasional yang diadakan secara offline di 23 kota dan juga online.