WrestleMania 34 - Kocak! Braun Strowman Ajak Seorang Anak Kecil untuk Memenangkan Gelar Juara Tag Team

By Doddy Wiratama - Senin, 9 April 2018 | 11:32 WIB
Braun Strowman (kanan) dan seorang anak kecil bernama Nicholas (kiri) saat berselebrasi usai memenangkan WWE Raw Tag Team Championship pada ajang WrestleMania 34, Minggu (8/4/2018). (twitter.com/WWE)

Momen menarik sekaligus kocak terjadi pada laga ke-13 dari ajang WrestleMania 34 yang digelar pada Minggu (8/4/2018) malam waktu Amerika Serikat atau Senin pagi WIB.

Pertandingan yang digelar di Mercedes-Benz Superdome, New Orleans, Amerika Serikat, itu sejatinya digelar untuk memperebutkan sabuk WWE Raw Tag Team Championship.

The Bar, Cesaro dan Sheamus, selaku pemegang sabuk tersebut pun dijadwalkan bertanding dengan Braun Strowman dan seorang partner yang masih dirahasiakan.

Penonton, dan juga The Bar, pun dibuat bertanya-tanya tentang rekan yang akan dipilh Strowman pada pertandingan tersebut.

Kejutan pun terjadi saat Braun Strowman memutuskan untuk menunjuk salah satu penonton, alih-alih pegulat WWE lain, untuk bertanding.

(Baca Juga : WrestleMania 34 - Debut Ronda Rousey di WWE Berlangsung Sempurna)

Yang lebih mengejutkan, pegulat bertubuh tinggi dan besar itu memilih seorang anak kecil untuk mendampinginya.

Anak kecil yang beruntung diberi kesempatan untuk mengukir sejarah di WrestleMania itu bernama Nicholas.

Seperti yang sudah ditebak, Braun Strowman yang dikenal sangat kuat pun mampu mendominasi laga dengan mengatasi perlawanan Cesaro dan Sheamus tanpa bantuan anak kecil tersebut.

Namun keadaan sempat berbalik saat The Bar secara perlahan mulai menguasai keadaan dan membuat Strowman kerepotan.