Sukses Pertahankan Gelar pada Ajang WrestleMania, Brock Lesnar Batal Tampil di UFC?

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 11 April 2018 | 02:35 WIB
Brock Lesnar (kanan) didampingi oleh sang manajer, Paul Heyman (kiri) saat berjalan keluar arena pertandingan WrestleMania 34, Minggu (8/4/2018). (twitter.com/WrestleMania)

Keberhasilan Brock Lesnar mempertahankan gelar WWE Universal Championship pada ajang WresteMania34 berimbas pada peluangnya untuk tampil di ajang bela diri campuran Ultimate Fighter Championships (UFC).

Pasalnya, dengan gelar yang digenggamnya tersebut membuat Lesnar memperpanjang kontraknya dengan WWE.

Lesnar bahkan telah dijadwalkan untuk melakukan tanding ulang melawan Roman Reigns pada WWE Greatest Royal Rumble di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi pada 27 April mendatang.

Seperti dikutip BolaSport.com dari MMA Fighting, durasi kontrak Lesnar dengan UFC masih belum diketahui. Namun begitu dikabarkan bahwa kontrak tersebut berdurasi pendek.

Lesnar juga dikabarkan akan diperbolehkan untuk tampil setidaknya satu kali dalam pertandingan UFC.

(Baca Juga: WrestleMania 34 - Kejutan Ganda Bikin John Cena Takluk di Tangan The Undertaker)

Presiden UFC, Dana White, sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pegulat 40 tahun itu akan kembali ke arena oktagon.

"Ya, Brock Lesnar akan kembali. Saya tidak tahu kapan, tapi dia akan melakukannya," kata White dikutip BolaSport.com dari Mirror.

Dana White juga mengatakan bahwa dirinya memiliki ide untuk mempertemukan Brock Lesnar melawan pemenang pertandingan perebutan gelar juara kelas berat pada event UFC 226 pada 7 Juli mendatang.

Bagaimanapun jalan Lesnar untuk kembali ke UFC tidaklah mudah.