Tembus Play-off NBA Lagi, Begini Reaksi Para Pemain Minnesota Timberwolves

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 12 April 2018 | 16:41 WIB
Center Minnesota Timberwolves, Karl Anthony-Towns (jersey abu-abu), dikawal dua pemain Denver Nuggets pada laga terakhir musim reguler NBA 2017-2018 yang berlangsung di Target Center, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS), Rabu (11/4/2018) malam waktu setempat. (HANNAH FOSLIEN/AFP PHOTO )

Setelah menanti selama lebih dari satu dekade atau tepatnya 13 tahun, Minnesota Timberwolves akhirnya kembali menembus play-off NBA.

Tiket play-off NBA diraih Minnesota Timberwolves setelah memenangi laga hidup mati kontra Denver Nuggets di Target Center, Minneapolis, Minnesota, Amerika Serikat (AS), Rabu (11/4/2018) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Timberwolves mengalahkan Nuggets dengan skor 112-106 melalui perpanjangan waktu alias overtime (OT).

Bagi para pemain Timberwolves, kesuksesan mereka menembus play-off NBA untuk kali pertama sejak 2004 menimbulkan banyak emosi.

Salah satu yang paling terharu ialah Karl-Anthony Towns.

Towns mengakui pencapaian ke play-off terasa istimewa karena dia pernah menjanjikan hal tersebut kepada mendiang pelatih kepala tim, Flip Saunders, sebelum meninggal dunia pada Oktober 2015.

"Ada banyak emosi. Begitu banyak karena saya berjanji kepada Flip dan saya lega karena saya bisa menjadi bagian dari tim ini dan membawa Minnesota Timberwolves kembali ke play-off," ucap Towns yang dilansir BolaSport.com dari ESPN.

"Kota ini berhak mendapatkannya. Saya lega kami mampu mengembalikan hal tersebut," kata pemain sophomore alias musim kedua yang berperan sebagai center itu.

Baca juga: Kalahkan Denver Nuggets, Minnesota Timberwolves Raih Tiket Terakhir Play-off NBA

Selain Karl-Anthony Towns, emosi positif juga dirasakan pemain bintang, Jimmy Butler.