Wasit Kontroversial Real Madrid Vs Juventus Ternyata Memiliki Istri yang Profesinya Tak Biasa

By Aziz Gancar Widyamukti - Jumat, 13 April 2018 | 09:07 WIB
Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mendapat kartu merah dari wasit Michael Oliver dalam laga kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Laga Real Madrid melawan Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018) dini hari masih menyisakan kumpulan cerita menarik.

Gianluigi Buffon, kiper andalan Juventus, merupakan cerita yang paling utama dan diburu netizen.

Buffon mendapat kartu merah pada menit-menit akhir usai mengajukan protes keras keputusan wasit Michael Oliver yang memberi penalti untuk Real Madrid.

Namun perlu diingat, wasit kontroversial Michael Oliver juga tak kalah menarik untuk dibahas selain kiper legendaris andalan Juventus itu.

Keputusan dari Michael Oliver saat itu tentu saja sempat mencuri perhatian publik pecinta sepak bola yang menyaksikan babak perempat final Liga Champions 2018.

(Baca juga: Kocak! Begini Bentuk Protes Gianluigi Buffon Versi Netizen Indonesia)

Bahkan, begitu banyak pencarian berita tentang Oliver di jejaring sosial seperti yang dilansir BolaSport.com dari Marca.

Menariknya, istri dari Michael, yakni Lucy Oliver memiliki profesi yang sama dengan suaminya sebagai seorang wasit di Liga Inggris.

Lucy ternyata sempat mengalami kejadian tak menyenangkan selama berkarier menjadi wasit perempuan.

(Baca juga: Gara-gara Cristiano Ronaldo, Gelandang Bayern Muenchen Ini Lakukan Hal yang Tak Terduga Sebelumnya)