Conor McGregor Telah Belajar dari Kasus Hukum yang Libatkan Dia?

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 14 April 2018 | 17:26 WIB
Conor McGregor (tengah) saat didampingi pengacaranya, Jim Walden (kanan) dan John Arlia (kiri) pada persidangan yang digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Jumat (6/4/2018). ( MARY ALTAFFER/AFP )

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, mengisyaratkan telah belajar dari kasus hukum yang melibatkan dia pada beberapa waktu lalu.

Hal ini ditunjukkan Conor McGregor melalui unggahan di akun Twitter personalnya, @TheNotoriousMMA, Sabtu (14/4/2018).

Dalam kesempatan tersebut, McGregor mengunggah foto diri yang tengah duduk dan menatap ke depan, seakan melihat kelanjutan hidupnya.

Melengkapi unggahan itu, McGregor menulis, "It is only a lesson if you learn from it. I learn everyday".

Jika diterjemahkan secara bebas, kalimat tersebut berarti, "Menjadi sebuah pelajaran kalau kamu belajar dari hal itu. Saya belajar setiap hari".

Conor McGregor sontak menjadi pemberitaan dunia lantaran menyerang bus yang mengangkut para petarung UFC 223 di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat (AS).

Adapun pemicu aksi brutal tersebut ialah dilepasnya sabuk juara UFC yang dimiliki McGregor.

Petarung yang sempat naik ke atas ring tinju dan berduel dengan Floyd Mayweather Jr itu dikenai tiga pasal sekaligus dan sempat menjalani masa tahanan.

Saat ini, McGregor sudah bebas bersyarat setelah membayar uang jaminan sebesar 50.000 dolar AS atau sekitar Rp 687,81 juta.

Baca juga: Max Verstappen Sebut Ferrari Sudah Temukan Tombol Turbo