Kalah dari Pacers, Rekor LeBron James Selama 6 Tahun Ternodai

By Doddy Wiratama - Senin, 16 April 2018 | 18:20 WIB
Ekspresi LeBron James pada saat membela Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA 2017/2018 dengan melawan Sacramento Kings pada Rabu (27/12/2017) waktu Amerika Serikat. ( Twitter.com/NBA )

Cleveland Cavaliers mendapat hasil yang kurang optimal saat menjalani laga pertama babak playoff NBA 2017/18 yang berlangsung Minggu (15/4/2018) atau Senin pagi WIB.

Bermain di kandang mereka sendiri, Quicken Loans Arena, Cleveland Cavaliers justru harus mengaku kalah dari Indiana Pacers.

LeBron James dkk takluk dengan skor akhir 80-98 dari Pacers yang dimotori oleh penampilan apik Victor Oladipo.

James sendiri sebenarnya tampil cukup apik pada laga itu dengan mencetak triple double, 24 points, 12 assists, dan 10 rebounds.

Pemain 33 tahun tersebut juga berhasil menorehkan dua rekor apik pada babak playoff, meskipun belum cukup membantu Cleveland Cavaliers untuk menang.

(Baca Juga : LeBron James Cetak 2 Rekor Gemilang, Cleveland Cavaliers Tetap Gagal Menang)

Selain rekor apik tersebut, LeBron James ternyata juga menorehkan catatan negatif saat kalah dari Indiana Pacers.

Dari data yang didapat BolaSport.com, ini merupakan kali pertama James menderita kekalahan pada laga perdana babak kesatu fase playoff NBA.

LeBron James sendiri tercatat sudah tampil sebanyak 13 kali dari 15 tahun kariernya di NBA, bersama Cleveland Cavaliers dan Miami Heat.

Tak hanya itu, kekalahan dari Indiana Pacers juga memutus 21 rentetan kemenangan beruntun James pada babak kesatu fase playoff NBA