Ribuan Challengers Saksikan SES VOC IKAMIL1 Juara ANC 2018

By Septian Tambunan - Rabu, 18 April 2018 | 07:35 WIB
(GARENA INDONESIA)

Tim SES VOC IKAMIL1 berhasil meraih gelar juara pada turnamen AOV National Championship 2018.

Acara yang diadakan di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya, Sabtu (14/4/2018), ini merupakan merupakan puncak dari rangkaian turnamen yang telah berlangsung sejak bulan Januari 2018 lalu.

Pada turnamen ini ada lebih dari 2.000 tim yang mengikuti kualifikasi offline di 23 kota dan 1 kualifikasi online, serta dilanjutkan dengan kualifikasi regional.


Turnamen ANC 2018 yang dibanjiri oleh ribuan Challenger, sebutan pemain AOV, resmi dibuka pada pukul 11.00 WIB pagi oleh Drs. Sanusi, M.H, Kepala Biro Hubungan Masyarakat dan Hukum, Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutannya, beliau sebagai perwakilan dari Kemenpora menyampaikan dukungan terhadap ANC 2018 sebagai acara yang melibatkan banyak pemuda dan meningkatkan kreativitas.

(Baca: Messi Dicap Genius Setelah Gerakan 54 Detik Saat Lawan Sevilla)

“Tentu acara yang positif seperti ini harus terus didukung dan dilestarikan, harapannya kita semua dapat terus bekerja sama untuk mengarahkan pemuda dalam meningkatkan kreativitasnya di bidang rekreasi dan olahraga," kata Sanusi.

"Kedepannya, kami mengharapkan acara-acara seperti ini dapat menciptakan atlet-atlet muda yang mengharumkan nama bangsa Indonesia. Semoga Garena Indonesia dapat terus melanjutkan pengadaan acara-acara seperti ini," ucap Sanusi menambahkan.