Play-off NBA 2018 - 4 Rekor Baru Tercipta Saat Toronto Raptors Menangi Gim Kedua atas Washington Wizzards

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 18 April 2018 | 16:51 WIB
Aksi dunk pemain Toronto Raptors, DeMar DeRozan (bawa bola) pada laga lanjutan NBA 2017/2018 kontra Detroit Pistons, Rabu (7/3/2018) waktu AS. (twitter.com/NBAFantasy)

Toronto Raptors memperbesar keunggulan atas Washington Wizzards setelah memenangi gim kedua play-off NBA di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, Rabu (18/4/2018). Kemenangan tersebut juga mencatatkan empat rekor baru pada pertandingan tersebut.

Toronto Raptors yang berperan sebagai tim tuan rumah berhasil menang atas Washington Wizzards dengan skor akhir 130-119.

Selepas saat peluit tip-off dibunyikan, Washington Wizzards berhasil mendapatkan dua poin pertamanya melalui forward-nya yaitu Otto Porter Jr.

Namun, Raptors berhasil membalasnya lewat empat poin yang dicetak oleh Serge Ibaka dan Jonas Valanciunas.

Setelah kedudukan 4-2 tersebut, Raptors bermain lebih dominan dan mengambil alih jalannya kuarter pertama sehingga unggul 44-27.

(Baca juga: Ini Perbedaan Antara Pebalap Pabrikan dengan Pebalap Independen Menurut Cal Crutchlow)

Toronto Raptors tidak mengendurkan serangan dan terus mendominasi pertandingan pada kuarter kedua.

Hasilnya, Raptors dengan mudah mengamankan kuarter kedua dengan kemenangan 76-58 berkat kegemilangan C. J. Miles yang mencetak 11 poin.

Pada kuarter ketiga, para penonton sudah bisa menebak hasil akhir pertandingan play-off NBA gim kedua ini saat Raptors menyayat Wizzards dengan skor 100-90.

Benar saja, Raptors mampu bermain disiplin hingga akhir pertandingan dan mengunci kemenangan gim kedua dengan skor akhir 130-119.