Conor McGregor Dapat Perlakuan Istimewa, Komentator UFC Ini Emosi

By Akbar Rosidianto - Jumat, 20 April 2018 | 02:44 WIB
Joe Rogan, analis sekaligus komentator kawakan MMA, yang saat ini menjadi komentator di UFC (Ultimate Fighting Champiosnhp) (Facebook.com)

Komentator ajang UFC (Ultimate Fighting Championship), Joe Rogan, tersulut emosinya ketika mengetahui Conor McGregor mendapatkan perlakuan istimewa.

Menurut Joe Rogan, Conor McGregor masih mendapatkan perlakuan istimewa dari pihak UFC meski sudah membuat keributan pada UFC 223.

Insiden yang mengakibatkan dua atlet terluka itu membuat bos UFC, Dana White, merasa geram terhadap kelakuan McGregor itu.

Joe Rogan pun menilai perlakuan istimewa yang diterima oleh Conor McGregor tersebut dapat menjadi masalah tersendiri.

(Baca Juga : Atlet MMA, Daniel Cormier Prediksikan Lawan Khabib Nurmagomedov Selanjutnya)

"Coba jika di balik, misal Ray Borg menyerang bus UFC dan McGregor berada di dalam. Borg pasti akan menghilang dan kariernya akan berakhir," kata Rogan dikutip Bolasport.com dari bloodyelbow.

"Fakta Conor McGregor mendapatkan hak istimewa adalah sesuatu yang buruk dan itu tidak baik untuk orang lain," ucap pria yang sempat menjadi host Fear Factor itu.

Aksi brutal Conor McGregor tersebut memakan korban Michael Chiesa dan Ray Borg yang menderita luka setelah terkena pecahan kaca.

Kedua petarung yang dijadwalkan bertanding di UFC 223 tersebut akhirnya harus mundur pasca-insiden tersebut.

Sementara itu, Conor McGregor yang sempat ditahan di kantor polisi New York akhirnya dibebaskan setelah membayar sejumlah tebusan.