4 Tim Terbaik Siap Bertarung di Grand Final ASL 2018

By Septian Tambunan - Sabtu, 21 April 2018 | 06:52 WIB
Grand Final ASL 2018 akan berlangsung 5-6 Mei 2018 di Mal Taman Anggrek, Jakarta. (GARENA INDONESIA)

Setelah 10 minggu saling memberikan perlawanan keras, akhirnya 4 tim teratas di AOV Star League (ASL) Season 1 dari tahap Main Stage Playoff telah ditemukan.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, keempat tim tersebut adalah, EVOS.AOV, Bigetron eSports, Saudara e-Sports, dan GGWP.ID.

Empat tim tersebut akan bermain di babak Grand Final yang diadakan pada 5–6 Mei mendatang di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Selain hadiah uang tunai sebesar total Rp1,6 miliar, 4 tim tersebut juga akan memperebutkan takhta titel tim terbaik untuk menjadi wakil Indonesia pada turnamen internasional Arena of Valor World Championship 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat.


Berikut adalah sistem yang akan digunakan di Grand Final ASL 2018:


Banyak hal tidak terduga terjadi selama pertandingan ASL 2018, seperti ketika salah satu jungler terbaik AOV milik Saudara e-Sports "SES.NeXT", Ilham Bahrul, memutuskan untuk pindah ke GGWP.ID dan mulai ikut bermain di week 8.

Ilham Bahrul merupakan player AOV yang cukup terkenal sehingga kepindahannya sempat menghebohkan komunitas AOV Indonesia.

(Baca Juga: Hasil Liga Spanyol Pekan 33 - Atletico Madrid Dibantai, Barcelona di Ambang Juara)