4 Setengah Wakil Indonesia Siap Berjuang pada Semifinal Malaysia International Challenge 2018

By Doddy Wiratama - Sabtu, 21 April 2018 | 06:07 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada babak kedua India Terbuka 2018 yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, Kamis (1/2/1018). ( BADMINTON INDONESIA )

Turnamen bulu tangkis Celcom Axiata Malaysia International Challenge 2018 bakal memasuki fase semifinal pada Sabtu (21/4/2018).

Sebanyak sepuluh laga babak semifinal pun siap digelar di Juara Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Sejumlah perwakilan Indonesia pun bakal bertanding pada lima dari sepuluh laga empat besar yang digelar.

Tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, akan tampil pada partai pembuka babak semifinal Malaysia International Challenge 2018.

Hanna yang datang sebagai unggulan pertama akan mendapat tantangan dari wakil tuan rumah, Lee Ying Ying.

(Baca Juga : Ahsan/Hendra Raih Tiket Pertama Semifinal Malaysia International Challenge 2018)

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga bakal beraksi pada partai semifinal Malaysia International Challenge 2018.

Pasangan ganda putra sarat pengalaman itu bakal menghadapi wakil Malaysia, Chooi Kah Ming Chooi/Juan Shen Low.


Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, mengembalikan shuttlecock dari lawan mereka, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, pada laga babak semifinal turnamen Jerman Terbuka 2018 yang berlangsung di Innogy Sportshalle, Mulheim an der Ruhr, Jerman, Sabtu (10/3/2018).(BADMINTON INDONESIA)

Sedangkan pada nomor ganda campuran, Devi Tika Permatasari yang berpasangan dengan pemain Malaysia, Nur Mohd Azriyn Ayub, juga masih dapat bertahan.