Terkuak, Anthony Joshua Akui Memendam Hasrat di Arena UFC

By Susi Lestari - Jumat, 27 April 2018 | 18:46 WIB
Petinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua. ( instagram.com/anthony_joshua )

Juara tinju kelas berat asal Inggris, Anthony Joshua, menyatakan secara terbuka hasratnya untuk bertarung di salah satu ajang bela diri campuran, UFC.

Selama sebulan terakhir, sejumlah petarung kelas berat UFC telah menyatakan minat untuk menantang Anthony Joshua di dalam octagon.

Salah satu petarung yang tertarik menantang Joshua adalah Stipe Miocic.

Sebagai informasi, Miocic adalah pemegang sabuk juara divisi kelas berat UFC saat ini.

Minat Stipe Miocic yang disampaikan terus-menerus pun mengundang pertanyaan : Apakah Joshua siap untuk melakukan pertarungan di Octagon?

(Baca Juga: Kejuaraan Asia 2018 - Baru 4 Menit Bertanding, Angga/Rian Sudah Dinyatakan Kalah, Ada Apa?)

Mendapat pertanyaan tersebut, petinju yang kerap disapa AJ itu mengatakan tidak memiliki rencana untuk bertarung di UFC dalam waktu dekat.

Akan tetapi, Anthony Joshua tidak memungkiri suatu saat akan bertarung di UFC dan membantu mempromosikan olahraga seni bela diri campuran ini.

"Saya menghormati orang-orang di dunia tinju, saya menghormati orang-orang yang ada di UFC, dan saya akan bertarung di olahraga itu," kata Joshua dilansir BolaSport.com dari Express.

"Namun pada akhirnya, pertarungan tetap pertarungan. Saya menanti bisa tampil di UFC," tutur pria asal Watford, Inggris ini