Saksikan Duel Terbaik Grand Final Point Blank Invitational League 2018

By Septian Tambunan - Sabtu, 28 April 2018 | 14:18 WIB
(GARENA INDONESIA)

Setelah melewati fase penyisihan grup yang mendebarkan dan disaksikan oleh lebih dari 5.000 orang setiap harinya, 10 tim telah terpilih dan akan berlaga di Grand Final Point Blank Invitational League (PBIL) 2018 Season 1 pada Minggu (29/5/2018) untuk memperebutkan hadiah uang tunai juataan rupiah dan slot ke Final Stage Indonesia Game Tour (IGT).

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, pertandingan PBIL 2018 Season 1 sendiri dibagi menjadi dua grup besar yaitu tim grup pria dan tim grup wanita yang bertanding secara terpisah.

Ke-10 tim yang melaju ke Grand Final PBIL 2018 mendatang terdiri dari empat tim grup pria dan enam tim grup wanita akan bertarung memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan PB Cash senilai jutaan rupiah.

Untuk juara pertama dan runner-up grup pria akan berhak atas slot di Final Stage Indonesia Game Tour (IGT).

(Baca Juga: Indonesia Vs Bahrain - Kacau, Statistik Lerby Eliandry Serba 0!)

Sementara peringkat ketiga hingga kelima akan lolos ke fase qualifier IGT.

Dari divisi pria, telah terpilih empat tim dari dua grup yang akan melaju ke Grand Final PBIL.

Di grup A, telah terpilih tim RRQ Endeavour yang berhasil menang 3 kali berturut-turut dan PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS yang menang 1 kali dan kalah 2 kali.

Sementara di grup B, XGATE vVv ENSKY mantap melangkahkan kaki ke final dengan catatan kemenangan 3 kali berturut-turut, sedangkan RESONANCE AHS PRFS FANTECH dengan kemenangan 2 kali dan kalah 1 kali.

Sebelum turnamen Grand Final pada Minggu (29/5/2018), akan diadakan pertandingan fase final pada Sabtu (28/5/2018).