Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 - PB Mutiara Raih Gelar Juara Terbanyak

By Yuki Chandra - Sabtu, 28 April 2018 | 21:27 WIB
Perkumpulan bulu tangkis Mutiara Cardinal Bandung berpose setelah memastikan diri meraih enam gelar pada Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, Riau, Sabtu (28/4/2018). (YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM)

Enam gelar juara direngkuh Mutiara Cardinal Bandung setelah pada partai final terakhir yang digelar di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru, Sabtu (28/4/2018), pasangan Althof Baariq/Reinard Dhanriano memastikan emas.

PB Mutiara Cardinal layak menjadi klub tersukses da.lam Djarum Sirnas Li Ning Riau Open 2018 kali ini. Meraih enam gelar dari total 19 gelar yang diperebutkan.

Adapun gelar yang diraih berasal dari nomor tunggal remaja putri, ganda remaja putri, ganda dewasa putra, ganda taruna putri, tunggal remaja putra, dan ganda taruna putra.

Pelatih Mutiara, Indra Lesmana mengaku tidak percaya karena menurutnya semua hasil yang diraih anak didiknya diluar perhitungan mereka.

"Hasil ini sungguh diluar dugaan, terutama di nomor ganda taruna putra, ganda dewasa putra, dan tunggal remaja putra tidak menyangka bakal bisa juara," kata Indra kepada BolaSport.com.

Bagi Indra, hasil pada sirnas di Pekanbaru ini akan menjadi motivasi bagi anak asuhannya untuk berusaha mempertahankan prestasi pada sirnas berikutnya.

"Kami akan berusaha mempertahankan prestasi ini pada sirnas berikutnya. Mudah-mudahaan anak-anak dan seluruh tim mau bekerja keras," katanya optimis.

PB Djarum dan Exist Jakarta sama-sama mengoleksi tiga gelar juara. Djarum meraih gelar lewat nomor ganda remaja campuran, ganda remaja putra, dan ganda pemula putri.

(Baca juga: Sean Gelael Raih 1 Poin pada Balapan Pertama Formula 2 Azerbaijan)

Adapun Exist dari nomor tunggal pemula putri, ganda pemula putra, dan tunggal taruna putra.