Rahasia Teddy Sheringham Tetap Awet Muda meski Sudah Berusia 52 Tahun

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 3 Mei 2018 | 19:19 WIB
Teddy Sheringham menghadiri acara launching aplikasi Komura di Jakarta, Kamis (3/5/2018). (WISNU NOVA/BOLASPORT.COM)

Leganda sepak bola Inggris, Teddy Sheringham, mengapresiasi pujian yang mengatakan masih tetap terlihat bugar dan awet muda meski sudah berusia 52 tahun.

Sheringham merupakan salah satu mantan pesepak bola papan atas dunia yang begitu memperhatikan kebugaran tubuh, baik semasa masih merumput mau pun ketika telah pensiun.

Bahkan, legenda yang pernah berseragam Tottenham Hotspur dan Manchester United ini mampu menjalani karier hingga usia 42 tahun.

Teddy Sheringham pensiun dari sepak bola bersama Colchester United pada akhir musim 2007-2008.

(Baca Juga: Di Era Arsene Wenger, Kebahagiaan Tak Akan Ada Artinya Tanpa Kesedihan)

Sheringham tengah berada berkunjung ke Indonesia dan menjadi bintang tamu dalam acara peluncuran aplikasi komunitas buatan Futbal Momentum Asia (FMA) bernama Komura (Komunitas Olagraga), Kamis (3/5/2018).

Dalam acara tersebut Sheringham cukup terkejut ketika mendengar pertanyaan mengenai rahasianya tetap terlihat awet muda.

"Terima kasih, baik sekali tetapi saya tidak merasa fit. Saya sudah 52 tahun sekarang dan merasakan semua proses penuaan," kata Teddy Sheringham kepada BolaSport.com.

"Saya sangat beruntung bisa bermain sepak bola sangat lama, tetapi sekarang saya banyak menghabiskan waktu di lapangan golf," ujar dia.


Mantan pemain timnas Inggris, Teddy Sheringham, berpose bersama Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indoneisa, Rudiantara, serta perwakilan fans Manchester United pada acara launching aplikasi Komura di Jakarta, Kamis (3/5/2018).(WISNU NOVA WISTOWO/BOLASPORT.COM)