Madrid Open 2018 - Lanjutkan Tren Positif, Maria Sharapova Sukses Tembus 8 Besar

By Doddy Wiratama - Kamis, 10 Mei 2018 | 12:22 WIB
Ekspresi Maria Sharapova usai berhasil memenangkan laga dan dipastikan menembus babak delapan besar Madrid Open 2018. (instagram.com/mariasharapova)

Secara perlahan namun pasti, Maria Sharapova tampaknya sudah mulai bangkit dari keterpurukan ketika tampil pada ajang Madrid Open 2018.

Pasalnya, pada turnamen ini Maria Sharapova berhasil memutus empat kekalahan beruntun yang dialami pada empat turnamen terakhir.

Bahkan petenis 31 tahun ini berhasil meraih tiga kemenangan beruntun saat tampil pada Madrid Open 2018 yang digelar pekan ini.

Yang terbaru, Maria Sharapova sukses mengalahkan Kristina Mladenovic (Prancis) pada laga fase 16 besar yang berlangsung Rabu (9/5/2018).

Bermain di Arantxa Sanchez Stadium, Sharapova mampu menang dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4.

Usai pertandingan, mantan tunggal putri nomor satu dunia ini mengaku senang dengan tren positif yang diraihnya saat ini.

(Baca Juga : Madrid Open 2018 - Maria Sharapova Petik Kemenangan Pertama sejak Januari)

"Saya merasa telah melakukan hal dengan benar. Meskipun saya memulai laga dengan lambat, namun saya tampil sangat positif," tutur Maria Sharapova dikutip BolaSport.com dari WTA Tennis.

"Saya sudah kembali jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal itu membuat hidup saya terasa sedikit lebih mudah," tutur Sharapova.

Sementara itu, laju positif Maria Sharapova akan kembali diuji saat tampil pada babak perempat final Madrid Open 2018, Kamis (10/5/2018)