Jadwal Final Australian Open 2018 - 2 Wakil Indonesia Bakal Saling Berhadapan Memperebutkan Medali Emas

By Doddy Wiratama - Minggu, 13 Mei 2018 | 08:56 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Berry Angriawan/Hardianto, melakukan selebrasi setelah meraih poin pada laga kontra Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh (Thailand), di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Rabu (23/8/2017). (BADMINTON INDONESIA)

Turnamen bulu tangkis kategori BWF World Tour 300, Australian Open 2018, bakal menggelar partai final pada hari ini, Minggu (13/5/2018).

Sebanyak lima partai puncak, satu dari masing-masing nomor, pun sudah siap digelar di Quay Centre Olympic Park, Sydney, Australia.

Indonesia pun berhasil meloloskan dua wakil sekaligus ke fase pamungkas dari Australian Open 2018.

Sayangnya, kedua wakil Merah Putih tersebut harus saling berhadapan demi memperebutkan gelar juara.

Ya, partai All Indonesian Final bakal tersaji saat Berry Anggriawan/Hardianto bertemu dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso pada laga puncak nomor ganda putra.

(Baca Juga : Australian Open 2018 - Indonesia dan China Pastikan Raih 1 Gelar Juara)

Dari data yang didapat BolaSport.com, duel antara sesama wakil Indonesia ini menjadi satu-satunya partai final ideal yang tercipta pada Australian Open 2018.

Pasalnya, laga final ganda putra tersebut mempertemukan pasangan unggulan pertama (Berry/Hardianto) dengan unggulan kedua (Wahyu/Ade).

Meskipun demikian, bukan berarti pertandingan final Australian Open 2018 lainnya tak layak untuk disimak.

Beberapa pebulu tangkis dunia lainnya pun sudah siap menyuguhkan pertarungan sengit demi memperebutkan gelar juara di Sydney, Australia.