16.000 Pelari Akan Meriahkan MILO Jakarta International 10K 2018

By Delia Mustikasari - Minggu, 13 Mei 2018 | 17:36 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menandatangani kaus peserta sebagai simbolis wujud partisipasi terhadap MILO Jakarta International 10K 2018 dengan didampingi oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon pada acara kick-off MILO Jakarta International 10K di FX Sudirman, Minggu (13/5/2018). (IMAGE DYNAMICS)

Sebanyak 16.000 pelari akan memeriahkan MILO Jakarta International 10K 2018 yang dijadwalkan digelar pada 15 Juli mendatang.

Sebelum event tersebut digelar, Kick-off MILO Jakarta International 10K 2018 berlangsung di Lobi Utama FX Sudirman menandai peluncuran secara resmi lomba lari bertaraf internasional yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat dan aktif ini.

Peresmian MILO Jakarta International 10K 2018 ditandai dengan penyerahan kaus dan nomor peserta secara simbolis oleh Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordhon kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Kegiatan ini merupakan wujud partisipasi dan dukungan Sandiaga Uno terhadap lomba lari yang diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian hari ulang tahun DKI Jakarta ke-491.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik penyelenggaraan MILO Jakarta International 10K. Untuk mengikuti lomba lari
10K memang dibutuhkan persiapan yang matang," kata Sandiaga dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

"Karena itu, saya juga mengapresiasi kegiatan latihan bersama yang dilakukan oleh Nestlé MILO hari ini bagi para peserta. Bagi masyarakat yang belum mendaftar, ayo segera daftarkan diri Anda. Mari kita dukung dan sukseskan penyelenggaraan Jakarta International 10K 2018," ujar Sandiaga.

(Baca juga: Tim Thomas-Uber Malaysia Lakukan Penyegaran dengan Bermain Virtual Game )

Mengambil tema Green Energy for New Jakarta, Jakarta International 10K yang telah hadir untuk kedelapan kalinya ini akan diselenggarakan pada 15 Juli di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, Jakarta dan diikuti sekitar 16.000 peserta dari dalam maupun luar negeri.

"Kegiatan ini sejalan dengan tujuan Nestlé Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat, antara lain
melalui olahraga," ucap Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia Dharnesh Gordho.

"Kami sangat bangga dapat kembali melaksanakan lomba lari jalan raya terbesar Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta, yang kembali memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyelenggarakan kegiatan positif yang selalu dinantikan oleh para pecinta lari di Indonesia."