Live Streaming Wakil Indonesia Beraksi pada Point Blank World Challenge 2018 di Brasil

By Septian Tambunan - Rabu, 16 Mei 2018 | 21:07 WIB
PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS menjadi wakil Indonesia dalam turnamen Point Blank World Challenge 2018 di Sao Paulo, Brasil yang akan bergulir pada 19-21 Mei 2018. (GARENA INDONESIA)

Akhir pekan ini turnamen Point Blank yang paling ditunggu oleh para Troopers (sebutan pemain Point Blank), yaitu Point Blank World Challenge (PBWC) 2018, akan bergulir.

Dilansir BolaSport.com dari Garena Indonesia, event yang diorganisir oleh developer Point Blank, Zepetto, merupakan ajang bergengsi yang akan mempertemukan tim-tim terbaik Point Blank di dunia.

Mereka akan bertarung untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 49.000 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 690 juta) pada tanggal 19-21 Mei 2018 di Sao Paulo, Brasil.

Total akan ada tujuh tim yang berkompetisi.

(Baca Juga: Penyesalan Arsene Wenger soal Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi)

Mereka berasal dari Indonesia, Thailand, Rusia, Amerika Latin, Turki, Azerbaijan, dan Brasil.

Khusus untuk tim dari negara Turki dan Azerbaijan akan mengirimkan satu tim gabungan.

Sementara itu, untuk tim dari Brasil diberikan slot khusus di mana negaranya akan mengirimkan dua tim.

Indonesia akan mengirimkan tim PRFS VNG EMPORIUM SADES CYPRESS yang merupakan juara dari Point Blank Garena Championship (PBGC) 2018 yang telah diadakan pada bulan April lalu oleh Garena Indonesia.

Tim VNG dianggotai oleh Wiska “wiskaa” Cahyadi, Heryadi “declint” Prasetyo, Marvel Brain “monces” Pasaribu, Jimmy “oscar” Oscar, dan Muhamad Ilham Ridho “tRust” Alhamid.