Italian Open 2018 - Elina Svitolina Selangkah Lagi Bisa Pertahankan Gelar Juara di Roma

By Doddy Wiratama - Sabtu, 19 Mei 2018 | 21:26 WIB
Selebrasi Elina Svitolina (Ukraina) usai meraih kemenangan pada partai semifinal Italian Open 2018 yang digelar Sabtu (19/5/2018). (twitter.com/InteBNLdItalia)

 Elina Svitolina (Ukraina) berhasil meraih kemenangan pada partai semifinal Italian Open 2018 yang berlangsung Sabtu (19/5/2018).

Ditantang oleh Anett Kontaveit (Estonia), Elina Svitolina sukses memenangi laga dua set langsung, 6-4, 6-3.

Svitolina butuh 75 menit untuk menyudahi perlawanan Kontaveit pada laga yang berlangsung di Foro Italico, Roma, Italia, tersebut.

Selain berhasil lolos ke partai puncak, kemenangan ini juga membuat Elina Svitolina selangkah lagi dapat mempertahankan gelar Italian Open.

Sebagai informasi BolaSporter, petenis 23 tahun ini sukses menjadi juara Italian Open 2017 setelah berhasil mengalahkan Simona Halep.

(Baca Juga : Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

Meskipun demikian, Elina Svitolina mengaku tidak akan terlalu memikirkan partai final Italian Open 2018.

Petenis peringkat empat WTA ini justru ingin terlebih dahulu menikmati kemenangan yang baru saja diraihnya.

"Terasa sangat istimewa bisa berada di sini sebagai juara bertahan dan tampil di depan penonton yang luar biasa," tutur Elina Svitolina dikutip BolaSport.com dari WTA Tennis.

"Saya ingin menikmati kemenangan hari ini karena saya pikir ini adalah pertandingan yang bagus. Besok adalah hari yang baru dan tantangan yang baru pula," ucap Svitolina.