Update Kualifikasi Timnas League of Legends untuk Asian Games 2018

By Septian Tambunan - Jumat, 25 Mei 2018 | 02:33 WIB
(GARENA INDONESIA)

Menyambut pertandingan League of Legends di salah satu cabang olahraga eksebisi eSports pada Asian Games 2018 yang bergulir Agustus mendatang, terdapat update mengenai mekanisme seleksi tim nasional League of Legends untuk Asian Games 2018.

Dikutip BolaSport.com dari Garena Indonesia, mekanisme seleksi tim nasional yang terbaru adalah dengan melibatkan pelatih League of Legends Indonesia.

Peran setiap pelatih merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam menentukan kemenangan tim.

Dengan prestasi tim LoL Indonesia yang gemilang saat ini membuktikan bahwa Indonesia memiliki pelatih-pelatih yang hebat.

(Baca Juga: Salah Bobol Madrid 4 Kali, Top Scorer Sepanjang Masa Liverpool Janjikan Satu Hal)

Di antara pelatih-pelatih hebat tersebut, akan dipilih satu pelatih terbaik untuk membentuk tim nasional terkuat dan membawa Indonesia menuju kemenangan pada Asian Games 2018.

Pelatih tim nasional ini akan dipilih melalui sistem voting.

Informasi lebih lanjut mengenai voting-nya dapat dilihat pada link: https://lol.garena.co.id/berita/update-perubahan-kualifikasi-asian-games.

(Baca Juga: Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo dalam 8 Aspek pada 2017-2018)

Bagi kalian yang sudah mendaftar, data tim kalian tetap akan diserahkan kepada panitia penyelenggara dan pelatih tim nasional LoL Indonesia untuk Asian Games 2018 yang terpilih nanti.