Jadwal Tanding Piala Thomas dan Uber 2018, Ayo Dukung Indonesia Sambil Buka Puasa!

By Any Hidayati - Jumat, 25 Mei 2018 | 08:33 WIB
Skuat Piala Thomas Indonesia 2018 (BADMINTON INDONESIA )

Pada hari ini, Jumat (25/5/2018), Piala Thomas dan Uber 2018 telah memasuki fase empat besar dan bakal memperebutkan tiket final bagi tim bulu tangkis putra-putri terbaik dunia.

Semifinal Piala Thomas dan Uber 2018 dipastikan menjadi adu gengsi para jawara penyisihan grup karena tidak ada satu pun runner up yang lolos ke semifinal.

Baik tim putra maupun putri diisi oleh negara yang menjuarai grup mereka masing-masing ketika kualifikasi.

China, Indonesia, Jepang, dan Denmark yang menyandang juara grup A hingga D sukses mengatasi lawan mereka masing-masing pada fase delapan besar Piala Thomas 2018.

Begitu juga dengan tim putri Jepang, Thailand, Korea Selatan, dan China yang melaju ke semifinal dengan membawa gengsi sebagai juara fase grup.


Tim putri Jepang berpose dengan medali emas yang mereka raih pada Kejuaraan Beregu Asia 2018 di Stadium Sultan Abdul Halim, Alor Setar, Kedah, Malaysia, Minggu (11/2/2018). ( BADMINTON INDONESIA )

Pertandingan hari ini akan dibagi dalam dua sesi yaitu pukul 12.00 WIB dan 18.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Semifinal Piala Uber akan berlangsung lebih dahulu kemudian disusul laga empat tim terbaik Piala Thomas 2018.

Indonesia harus menang atas China jika ingin kembali menginjakkan kaki ke final seperti dua tahun lalu.

Pada sisi lain, Thailand yang sukses mengandaskan Indonesia di perempat final juga akan mati-matian menghentikan tim putri China demi gengsi sebagai tuan rumah.