Ancam Mundur dari Persib, Mario Gomez Pernah Buat Keputusan Mengejutkan Selama Berkarier Menjadi Pelatih

By Metta Rahma Melati - Minggu, 27 Mei 2018 | 11:36 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Di tengah menanjaknya peforma Persib Bandung pada ajang Liga 1 2018, pelatih Roberto Mario Gomez justru mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan.

Mario Gomez mengancam untuk meninggalkan Persib Bandung dalam waktu dekat.

Pelatih asal Argentina itu ingin mundur dari kursi kepelatihan Persib lantaran fasilitas tim yang dinilai masih kurang dari harapannya.

Selain itu, Mario Gomez dikabarkan sudah mendapatkan tawaran dari tim lain untuk melatih.

"Saya memang mendapat tawaran dari tim lain, itu benar. Namun bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes, dan fasilitasnya," kata Gomez dikutip BolaSport.com dari Superball.id.

"Semua itu untuk menunjang pemain, termasuk pemain muda, karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," kata Gomez dalam sesi preskon di Bali, Sabtu (26/5/2018).

(Baca Juga: Bali United Vs Persib Bandung - 4 Barisan Para Mantan yang Akan Bernostalgia)

Eks pelatih Johor Darul Takzim ini telah menyampaikan permintaanya itu kepada manajemen Persib Bandung.

Sementara itu, ancaman Mario Gomez untuk meninggalkan Persib Bandung itu rupanya bukanlah isapan jempol semata.

"Kami sudah bicara dengan manajemen soal fasilitas. Jika mereka bisa mengubah itu, saya lanjut (melatih). Namun jika tidak, dan ada tawaran dari klub lain, mungkin pada Juni nanti saya tidak akan melanjutkan pekerjaan bersama Persib," ujarnya.