ASIRI Bangga Dapat Libatkan Penyanyi Papan Atas pada Asian Games 2018

By Minggu, 27 Mei 2018 | 14:17 WIB
Ariel Noah nyanyikan lagu kedua Asian Games 2018 ( instagram )

Penyanyi papan atas Indonesia turut terlibat dalam rangka menyukseskan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang pada 8 Agustus-2 September mendatang.

Mereka antara lain Afgan, Anji, Armada, Ariel Noah, Bunga Citra Lestari, Cakra Khan, Dea, Dipa Barus, Dira Sugandi, GAC, Isyana, Jflow, NEV+, Once Mekel, Shakira, Slank, Via Vallen ,dan gabungan artis dalam Energy 18.

Mereka semua dikordinasikan oleh Asosiasi Industri Rekaman Indonesia (ASIRI) melalui perusahaan rekaman yang menjadi anggotanya.

Jusak Irwan Sutiono, salah satu Direktur ASIRI mengatakan bahwa Asian Games 2018 adalah sebuah event yang manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

"Ini merupakan momen penting untuk bangsa Indonesia dalam rangka mewujudkan perdamaian di dunia dan khususnya Indonesia," kata Jusak dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Jusak menambahkan bahwa dia sangat bangga dapat terlibat dalam kegiatan besar sepeti Asian Games 2018 dan berterima kasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerjasama dengan artis Indonesia.

"Saya tegaskan juga bahwa keterlibatan kami bersama para artis ini pada Asian Games bukan untuk mencari keuntungan, murni karena merasa Asian Games adalah milik kita semua dan harus kita dukung," ujar Jusak.

(Baca juga: Piala Uber 2018 - Akane Yamaguchi dan Bisikan Pelatih yang Memotivasi Nozomi Okuhara pada Partai Penentuan)

Senada dengan Jusak, Jflow, rapper yang sedang naik daun mengatakan bahwa menulis lagu untuk event sepenting Asian Games memiliki tantangan tersendiri.

"Salut buat panitia yang membiarkan saya menjadi diri sendiri dan bebas mengekspresikan musik saya," ucap Jflow.