Yuk Kenalan dengan Sosok Wanita Cantik yang Setia Mendukung Karier Zinedine Zidane

By Aziz Gancar Widyamukti - Sabtu, 2 Juni 2018 | 17:08 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (tengah), merayakan keberhasilan menjuarai Liga Champions bersama istrinya, Veronique (kiri), dan anaknya, Theo, seusai laga final kontra Liverpool FC di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018. (FRANCK FIFE/AFP)

Zinedine Zidane baru saja mengungkapkan keputusan yang mengejutkan bagi Real Madrid seusai meraih gelar juara Liga Champions.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuat publik tersentak dengan pernyataan yang baru saja ia umumkan pada Kamis (31/5/2018) di Santiago Bernabeu.

Pasalnya, belum genap seminggu meraih gelar juara Liga Champions, Zidane sudah berpamitan akan meninggalkan Real Madrid.

Padahal pelatih asal Prancis tersebut dinilai sukses lantaran bisa meraih gelar juara Liga Champions selama tiga kali berturut-turut.

(Baca juga: VIDEO - Skuat Real Madrid Berikan Salam Perpisahan untuk Zinedine Zidane)

Hal tersebut tak biasa dilakukan oleh pelatih-pelatih yang baru saja meraih gelara juara.

Terlepas dari kabar mundurnya Zidane dari jabatan pelatih, pria yang berusia 45 tahun tersebut memiliki sosok pendukung setia dalam perjalanan kariernya.

Ya, sosok tersebut merupakan sang istri Zidane, yakni Veronique Fernandez Lentisco.

(Baca juga: David Beckham Akhirnya Buka Suara Setelah Dua Hari Zinedine Zidane Undur Diri dari Real Madrid)

Veronique Fernandez Lentisco adalah mantan penari sekaligus model berdarah Spanyol yang telah dikenalnya sejak tahun 1988.