Gaya Nyantai Kylian Mbappe saat Menyaksikan Pertandingan Tenis Bersama Mike Tyson

By Eko Isdiyanto - Senin, 4 Juni 2018 | 14:51 WIB
Kylian Mbappe saat menyaksikan pertandingan tenis Prancis terbuka bersama dengan Mike Tyson (3/6/2018) (dok-dailymail.co.uk)

Kylian Mbappe tampilkan gaya santai ketika menyaksikan pertandingan tenis Prancis terbuka bersama dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Pemain Paris Saint-Germain nikmati akhir pekan spesial dengan menyaksikan pertandingan tenis prancis terbuka pada Minggu, (3/6/2018).

Yang menjadikan momen itu spesial adalah Mbappe ditemani oleh legenda tinju dunia, Mike Tyson, dalam pertandingan tenis tersebut.


Kylian Mbappe saat menyaksikan pertandingan tenis Prancis terbuka bersama dengan Mike Tyson (3/6/2018)(dok-dailymail.co.uk)

Menariknya, walaupun bersanding dengan legenda tinju yang disegani banyak orang, Mbappe tampak santai.

Mengenakan kemeja putih dengan motif corak merah pada sisi kanan dan dan celana jins navy, Mbappe sangat menikmati momen itu.


Gaya santai Kylian Mbappe mengenakan kemeja putih dan kaca mata hitam sata menyaksikan pertandingan tenis Prancis terbuka(dok-dailymail.co.uk)

(Baca juga: Momen Romantis Fernando Torres Bersama Wanita ini Bikin Iri Para Penggemarnya)

Ditambah dengan kaca mata hitam yang dia kenakan menambah kesan santainya meski muka pemain berusia 19 tahun sesekali terlihat sangat serius.

Kylian Mbappe akan membela timnas Prancis pada Piala Dunia 2018 di Rusia.