NBA Finals 2018 - Hadapi Gim Ketiga, Pemain Cavaliers Pasrah dan Berharap kepada Dewa Basket

By Bayu Nur Cahyo - Rabu, 6 Juni 2018 | 18:05 WIB
Pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (#23), melakukan selebrasi tos dengan rekan setimnya, George Hill, pada laga gim ketujuh final Wilayah Timur NBA 2018 yang mempertemukan mereka dengan Boston Celtics, di TD Garden, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (28/5/2018). (MADDIE MEYER/AFP PHOTO)

Cleveland Cavaliers tentunya tidak ingin kembali kecolongan dari lawannya, Golden State Warriors, setelah menelan kekalahan dalam dua gim pertama NBA Finals 2018.

Permainan gemilang dari pemain Warriors, Stephen Curry, menjadi salah satu perhatian utama Cavaliers dalam misinya memenangi gim ketiga.

Termasuk bagi pemain guard, George Hill, yang sudah mewaspadai permainan Stephen Curry sejak awal gim kedua.

"Anda tak bisa mengabaikannya, Anda tahu bahwa dia (Curry) akan melakukan beberapa tembakan," ucap Hill yang dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report.

(Baca juga: Casey Stoner Nilai Rossi Lebih Buruk daripada Lorenzo)

Lebih lanjut, Hill juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini hanya bisa berharap dan bermain dengan baik untuk memenangkan gim ketiga.

Hal tersebut diungkapkan Hill karena saat ini Cavaliers sudah tertinggal 0-2 dari Warriors.

"Anda hanya harus terus berharap kepada dewa basket, melakukan beberapa challenge shot, dan tidak membiarkannya (Curry) melakukan tembakan mudah," ujar Hill.


Stephen Curry saat membela Golden State Warriors pada laga kedua NBA Finals 2018 yang berlangsung Minggu (3/6/2018) waktu Amerika Serikat.(twitter.com/NBA)

Sebelumnya, memang banyak kritikan tentang performa Stephen Curry yang menurun sejak sembuh dari cedera.