Via Vallen Meriahkan Asian Games 2018 dengan Lagu Meraih Bintang

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 6 Juni 2018 | 20:36 WIB
Penyanyi dangdut Tanah Air, Via Vallen, didaulat menyanyikan lagu (INASGOC)

Penyanyi dangdut Tanah Air, Via Vallen, siap memeriahkan Asian Games 2018 dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul "Meraih Bintang".

Lagu ciptaan produser ternama Parlin Burman Siburian atau yang lebih dikenal dengan nama Pay itu diharapkan bisa memberi energi lebih bukan hanya untuk para atlet, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia dalam menyongsong Asian Games 2018.

"Event sekelas Asian Games jelas membutuhkan lagu yang mampu menjadi benang merah pengikat masyarakat kita," kata Via Vallen yang dilansir BolaSport.com dari siaran pers yang diterima Inasgoc.

"Saya yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," ujar penyanyi berusia 26 tahun itu.

(Baca juga: Dukung Asian Games 2018, Indofood Hadirkan Atlet dan Pelatih Bulu Tangkis Nasional di PRJ)

Diciptakan oleh Pay, lagu "Meraih Bintang" menampilkan aransemen musik perpaduan genre dangdut dan pop modern, diperkaya dengan dentuman beat yang pastinya mengajak goyang para pendengarnya.

Sementara di bagian vokal, lantunan suara merdu Via Vallen akan memperkaya lagu tersebut.

Berdasarkan rencana, lagu "Meraih Bintang" akan diluncurkan saat momen 50 hari menjelang Asian Games 2018 dan akan masuk di album resmi Asian Games 2018 yang akan diedarkan dalam waktu dekat ini.

“Melalui Asian Games 2018, semoga genre musik dangdut yang merupakan budaya Indonesia dapat mendunia terutama di Asia,” tutur penyanyi yang terkenal melalui lagu "Sayang" itu.

Asian Games 2018 diperkirakan akan disaksikan sekitar empat miliar penonton.