Tunjukkan Kemampuan Berkelas, Zinedine Zidane Kelabuhi Lawan Tandingnya dengan Trik Klasik Ini

By Eko Isdiyanto - Kamis, 7 Juni 2018 | 17:11 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri), melihat Cristiano Ronaldo beraksi dalam sesi latihan di Madrid, Spanyol pada 22 Mei 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Zinedine Zidane memang sudah lama pensiun sebagai pemain sepak bola, tetapi skill dan kemampuannya diatas lapangan tidak serta merta hilang begitu saja.

Zidane baru saja membuat gempar jagat sepak bola dunia karena keputusan kontroversialnya.

Setelah membawa Real Madrid meraih gelar juara Liga Champions 2017/2018, pria Prancis itu telah memutuskan untuk mundur dari jabatan pelatih.


Ekspresi Zinedine Zidane saat mengkonfirmasi mundur sebagai pelatih Real Madrid di Valdebebas, Madrid, Spanyol, pada Kamis (31/5/2018).(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Meskipun sang presiden klub, Florentino Perez tidak menghendaki hal itu, tetapi Zidane sudah memantapkan keputusannya tersebut.

Pensiun dari sepak bola dan mundur dari kursi pelatih Real Madrid tidak serta merta membuat kemampuannya bermain sepak bola hilang.

(Baca juga: Beri Nuansa Baru, Begini Tampilan Anyar Jersey Tandang Arsenal Musim 2018/2019)

Zidane yang sekarang masih tetap sama seperti Zidane yang dulu membawa Real Madrid juara Liga Champions pada 2002.

Hal itu terbukti dari sebuah rekaman video yang menunjukkan Zidane tengah berlatih sepak bola bersama beberapa rekannya.

Video yang diunggah pada media sosial Twitter itu memperlihatkan kemampuan Zidane saat melewati beberapa lawan dengan trik memutar badan.