Hasil Investigasi Keluar, Presiden Operasional Philadelphia 76ers Resmi Mundur

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 8 Juni 2018 | 15:26 WIB
Shooting guard Philadelphia 76ers, JJ Redick (jersey biru), terjatuh saat berebut bola dengan pemain Charlotte Hornets, Nicolas Batum, pada laga musim reguler NBA 2017-2018 di Spectrum Center, Charlotte, North Carolina, Amerika Serikat, 6 Maret 2018. (STREETER LECKA/AFP PHOTO)

Presiden Operasional sekaligus Manajer Tim Philadelphia 76ers, Bryan Coloangelo, resmi mengundurkan diri.

Keputusan Bryan Coloangelo tersebut ditengarai karena kasus yang menimpa dia di luar dunia basket.

Sebelumnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa Bryan Coloangelo sudah menggunakan setidaknya lima akun Twitter untuk menyerang pemainnya sendiri.

Pemain Philadelphia 76ers yang dimaksud adalah Joel Embiid dan Markelle Fultz.

(Baca juga: Kevin Durant Sebut Skuat Cleveland Cavaliers sebagai Skuat Para Dewa)

Bahkan, Bryan Coloangelo juga dikabarkan sudah membocorkan informasi Philadelphia 76ers yang bersifat rahasia melalui akun-akun Twitter tersebut.

Setelah mendengar kabar ini, jajaran pemilik tim 76ers langsung melakukan investigasi guna mengetahui kasus Coloangelo secara jelas.

Tak tanggung-tanggung, jajaran pemilik 76ers tidak hanya menginvestigasi Coloangelo, tetapi juga sang istri.

Dilansir BolaSport.com dari Bleacher Report, hasil investigasi dari kubu 76ers membuktikan bahwa istri Bryan Coloangelo menjalankan akun-akun Twitter tersebut.

Kendati penyelidikan internal Philadelphia 76ers telah membuktikan bahwa sang istri melakukan perbuatan tidak terpuji, Bryan Coloangelo tetap memutuskan mundur dari jabatannya sebagai Presiden Operasional dan Manajer Tim.