Lucas Matthysse Berjanji Tidak Akan Biarkan Manny Pacquiao Beristirahat dengan Tenang

By Susi Lestari - Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:54 WIB
Pertarungan dua petinju, Manny Pacquiao (Filipina) melawan Lucas Matthysse (Argentina) yang digelar di Malaysia, pada 14 Juli 2018, akan disiarkan secara langsung oleh BoxNation. (BOXINGSCENE.COM)

Petinju Argentina pemilik sabuk juara kelas welter versi WBA, Lucas Matthysse, mengatakan kepada para penggemar bahwa dia akan memastikan Manny Pacquiao bisa beristirahat. 

Matthysse akan menantang Pacquiao pada pertarungan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 14 Juli 2018.

"Kami sangat fokus pada pertarungan ini dan orang-orang akan melihat saya yang sama seperti biasanya, petinju yang selalu beraksi. Ini adalah pertarungan yang sangat saya suka karena gaya kami serupa dan karena kami memiliki tinggi badan yang sama," kata Mattyhsse dilansir BolaSport.com dari Boxing Scene.

(Baca Juga: Lin Dan Terancam Tidak Bisa Tampil pada Asian Games 2018 karena Alasan Ini)

"Saya mengharapkan Manny Pacquiao yang sama seperti biasanya. Dia adalah juara yang terhormat, tetapi saya juga seorang juara. Saya sudah bertarung untuk waktu yang lama," ucap Mattyhsse.

"Saya memiliki pengalaman yang juga. Saya tidak akan membiarkannya beristirahat dengan tenang selama pertarungan," ujar petinju berusia 35 tahun itu.

Mattyhsse lantas menceritakan pertarungannya melawan legenda tinju Filipina itu akan menjadi duel yang hebat.

"Ini akan menjadi pertarungan yang hebat dan saya berharap melihat Manny Pacquiao yang sama yang saya tonton di televisi. Sekarang saya akan melihatnya di atas ring. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat besar bagi saya dan karier saya di olahraga ini," tutur Matthysse.

Pertarungan Pacquiao melawan Matthysse akan disiarkan secara langsung dan eksklusif di BoxNation.

BoxNation bersedia menyiarkan secara langsung karena melihat bahwa pertarungan ini akan menjadi suguhan yang menghibur penggemar tinju di seluruh dunia.