Mendapat Banyak Kritik, Begini Tanggapan Sergio Ramos

By Eko Isdiyanto - Sabtu, 9 Juni 2018 | 15:53 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, melakukan selebrasi dengan memegang trofi Liga Champions seusai mengalahkan Liverpool FC dalam laga final di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018. ( FRANCK FIFE/AFP )

Sergio Ramos tanggapi kritik terhadap dirinya saat lakukan sesi foto bersama timnas Sapnyol menjelang bergulirnya Piala Dunia 2018 di Rusia.

Skuat timnas Spanyol mengambil bagian sesi foto pada minggu ini, beberapa pemain mendapat kesempatan bergaya di depan kamera.

Salah satu pemain yang menadapat kesempatan tersebut adalah kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

 


Bek Real Madrid, Sergio Ramos, menghibur penyerang Liverpool, Mohamed Salah, setelah Salah mengalami cedera dan harus ditarik keluar lebih dini dalam laga final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina pada 26 Mei 2018.(FRANCK FIFE/AFP)

Dilansir BolaSport.com dari dailymail.co.uk, Sergio Ramos dianggap menampilkan pose provokatif untuk menanggapi banyak kritik yang ditujukkan padanya.

Kritik tersebut tidak lain karena Ramos dianggap melukai pemain timnas Mesir, Mohamed Salah dan juga dengan sengaja mencederai penjaga gawang muda Liverpool, Loris Karius.

(Baca juga: Unggah Foto Kece, Leroy Sane Panen Dukungan dari Penggemarnya)

Insiden itu terjadi pada laga final Liga Champions 2017/2018 antara Real Madrid melawan Liverpool di Kiev, Ukraina.

Pada sesi foto timnas Spanyol, Sergio Ramos berpose dengan tatapan mata sangat serius, dia menempatkan jari telunjuk diatas bibirnya.

 

A post shared by Sergio Ramos (@sergioramos) on

Pose itu seolah-olah menyuruh para pengkritik tersebut untuk diam dan berhenti menyudutkan dirinya atas cederanya dua pemain Liverpool.