Ini yang Bakal Dibicarakan Presiden UFC Saat Mengajak Conor McGregor Bertemu Langsung

By Susi Lestari - Sabtu, 9 Juni 2018 | 18:08 WIB
Conor McGregor (tengah) saat didampingi pengacaranya, Jim Walden (kanan) dan John Arlia (kiri) pada persidangan yang digelar di Brooklyn, New York, Amerika Serikat, pada Jumat (6/4/2018). ( MARY ALTAFFER/AFP )

Presiden UFC, Dana White, mengatakan bahwa dia tidak akan membahas tentang pertarungan saat bertemu dengan Conor McGregor secara langsung.

White dan McGregor berencana untuk bertemu langsung dalam waktu dekat sebelum petarung asal Republik Irlandia itu pergi ke persidangan.

"Saya tidak mengharapkan mendengar apapun darinya," kata White dilansir BolaSport.com dari Express.

"Kami belum berbicara sejak dia melakukan aksi brutalnya," ujar White.

(Baca Juga: Lin Dan Terancam Tidak Bisa Tampil pada Asian Games 2018 karena Alasan Ini)

Pada awal April lalu, McGregor membuat geger karena melakukan aksi brutal dengan menyerang sebuah bus yang membawa sesama petarung, termasuk Khabib Nurmagomedov.

Bersama dengan teman-temannya, McGregor melemparkan bekas pagar pembatas ke arah bus dan melukai beberapa orang.

Atas tindakannya tersebut, petarung yang kerap disapa The Notorious adalah dituntut dengan empat tuduhan dan harus mengikuti persidangan yang digelar di New York pada 14 Juni 2018.

"Kami akan berkumpul di sebuah ruangan dan berbicara. Jelas, itu akan terjadi sebelum sidangnya," tutur White menceritakan apa yang tengah direncanakannya bersama McGregor.

"Jadi, saya tidak berpikir kami akan berbicara tentang, misalnya pertarungan. Kami tidak akan membicarakan bisnis," ujarnya.