Di Balik Ulang Tahun Bambang Pamungkas, Terdapat Harapan Menyentuh Riko Simanjuntak

By Eko Isdiyanto - Minggu, 10 Juni 2018 | 17:33 WIB
Ekspresi pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, saat melakukan pemanasan menjelang laga melawan Kedah FA pada hari kedua Suramadu Super Cup 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Bambang Pamungkas berulang tahun yang ke-38, rekan setimnya di Persija Jakarta kemudian ungkapkan harapan yang menyentuh.

Mantan pemain timnas Indonesia, Bambang Pamungkas baru saja bertambah umur.

Pria asli Jawa Tengah itu hampir memasuki kepala empat dengan umurnya yang sekarang.

Bambang Pamungkas merupakan sosok pemain senior yang sangat disegani oleh pemain-pemain muda Indonesia.


Dua pemain senior Persija, Bambang Pamungkas (kiri) dan Ismed Sofyan dalam acara buka bersama manajemen Macan Kemayoran dan Pengurus Pusat Jakmania di di Spring Hill, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018). (Media Persija)

Salah satunya rekan Bambang Pamungkas di Persija Jakarta, Riko Simanjuntak.

Melalui unggahan foto pada akun Instagram pribadi, Riko memberikan ucapan selamat kepada pemilik nomor punggung 20 Persija Jakarta.

(Baca juga: Wow! Inilah Tanda Bahwa Mohamed Salah Belum Bisa Memaafkan Perbuatan Sergio Ramos)

"HBD Pak ketua, tetaplah semangat dan sukses," tulis Riko dengan mengunggah foto saat bersama Bambang Pamungkas membawa trofi Piala Presiden.

Tidak ada yang aneh dari tulisan Riko Simanjuntak, tetapi ada sesuatu yang menarik yang juga dituliskan oleh pemain mungil tersebut.