Gary Payton: Anak LeBron James Pilih Los Angeles

By Bayu Nur Cahyo - Selasa, 12 Juni 2018 | 12:07 WIB
Pebasket Boston Celtics, Marcus Smart (jersey putih, #36), dijaga pemain megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, saat melakoni laga gim kesatu final Wilayah Barat play-off NBA 2018 di TD Garden, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat (AS), Minggu (13/5/2018). (MADDIE MEYER/AFP PHOTO)

Spekulasi tentang masa depan pebasket megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, masih terus berlanjut dan kali ini mantan pebasket NBA, Gary Payton, turut memprediksi.

Gary Payton yang tercatat sebagai anggota Hall of Fame memberikan komentar menarik tentang masa depan karier LeBron James.

Menurut Payton, James kemungkinan besar akan bermain untuk sebuah tim di Kota Los Angeles, California.

Saat ini, ada dua tim dari Los Angeles yang berkompetisi di NBA yaitu Los Angeles Lakers dan Los Angeles Clippers.

(Baca juga: Soal Pilihan Karier, Kobe Bryant Nasihati LeBron James)

Pendapat Gary Payton tersebut mengacu pada pilihan anak LeBron James, LeBron James Jr, yang ingin bersekolah di Los Angeles.

"Anaknya baru saja memilih Sierra Canyon, yang berada di lembah Los Angeles, di sanalah tempat di mana dia (anak James) akan bersekolah," kata Payton yang dilansir BolaSport.com dari NBC Sports.

Payton juga menambahkan bahwa James bakal kesulitan andai sampai jauh dari putranya yang masih berusia 13 tahun tersebut.

Hal inilah yang mungkin akan membuat James memilih tim basket di Los Angeles sebagai lanjutan dari perjalanan karier NBA-nya.

"Seorang anak pada usia itu, Anda pasti tidak ingin jauh darinya untuk waktu yang lama," tutur Payton.