Menkominfo Fasilitasi Media Centre Asian Para Games 2018

By Delia Mustikasari - Rabu, 13 Juni 2018 | 15:38 WIB
Panitia pelaksana Asian Para Games (Inapgoc) dan Menkominfo berfoto bersama di depan media centre Asian Para Games 2018 di Gedung GBK, Jakarta, Selasa (12/6/2018). (INAPGOC)

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) mendukung penuh pelaksanaan Asian Para Games yang dipusatkan di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 6-13 Oktober 2018 mendatang

Kementrian yang dipimpin Rudiantara ini akan menyiapkan Main Press Centre (MPC) di Gedung GBK Jakarta.

"Kemenkominfo akan menyiapkan MPC dengan seluruh perangkat pendukungnya dalam mendukung kesuksesan Asian Para Games 2018," kata Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Dalam kesempatan tersebut, Rudiantara didampingi Ketua Panitia Pelaksana Asian Para Games (Inapgoc) Raja Sapta Oktohari dan Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPGBK Gatot Tetuko saat melakukan kunjungan ke Gedung GBK Jakarta, Selasa (12/6/2018).

Dalam kunjungan tersebut, Rudiantara memerintahkan stafnya untuk segera mendesain MPC.

"Ini pekerjaan ibadah yang wajib dilaksanakan dengan baik," katanya.

Selain menyediakan MPC, Rudiantara juga berjanji akan mempromosikan Asian Para Games 2018.

"Event Asian Games dan Asian Para Games hanya ada di Indonesia pada tahun 2018 saja karena setelah itu skan digelar di negara lain. Setelah pelaksanaan Asian Games 2018, kami akan fokus untuk mempromosikan Asian Para Games 2018," ujar Rudiantara.

Selain berkunjung ke Gedung GBK, Rudiantara dan rombongan juga melihat Aquatic Stadium Gelora Bung Karno.