Khabib Nurmagomedov Siap untuk Mempermalukan Conor McGregor

By Susi Lestari - Jumat, 22 Juni 2018 | 16:28 WIB
Khabib Nurmagomedov berlatih untuk menghadapi pertarungannya kontra Tony Ferguson, Minggu(08/03/18) mendatang (instagram.com/khabib_nurmagomedov/)

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, telah menyampaikan janjinya kepada seluruh penggemar olahraga bela diri campuran di seluruh dunia.

Petarung berpaspor Rusia itu ingin mempermalukann Conor McGregor suatu hari nanti jika mereka benar-benar bertemu di dalam arena octagon.

"Saya tidak tahu di ajang UFC ke berapa akan bertemu dengan Conor McGregor," kata Khabib Nurmagomedov dilansir BolaSport.com dari MMA Fighting.

"Saya tidak tahu dan tidak akan ada seorang pun yang tahu ini. Akan tetapi, saya pasti akan mempermalukannya," sambungnya.

(Baca Juga: Pekan ke-25, Peringkat 10 Besar Tunggal Putri Dunia Sedikit Bergejolak)

Pertemuan antara Nurmagomedov dengan mantan juara kelas ringan UFC ini sudah lama ditunggu-tunggu para pencinta MMA.

Khabib Nurmagomedov yang memegang rekor 26 pertarungan tak terkalahkan layak dinobatkan sebagai salah satu bintang terbaik UFC saat ini.

Sementara itu, Conor McGregor juga memiliki kekuatan yang mencolok dalam setiap pertarungan yang dilakoninya.

Gaya bertarung maupun kepribadian masing-masing petarung, membuat duel Nurmagomedov melawan McGregor berpotensi menjadi laga paling menarik dalam sejarah MMA.

Meskipun demikian, Khabib Nurmagomedov merasa bahwa pertarungannya dengan Conor McGregor masih jauh untuk mencapai kata sepakat.