Legenda San Antonio Spurs Kritik Pedas Kawhi Leonard yang Ingin Hengkang

By Bayu Nur Cahyo - Minggu, 24 Juni 2018 | 03:32 WIB
Guard San Antonio Spurs, Kawhi Leonard (#2), saat menjalani pertandingan gim kesatu final Wilayah Barat play-off NBA melawan Golden State Warriors di Oracle Arena, Oakland, California, Minggu (14/5/2017) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. (THEARON W HENDERSON/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO)

Mantan pemain basket San Antonio Spurs, Bruce Bowen, memberikan komentarnya terkait dengan situasi masa depan karier Kawhi Leonard.

Kawhi Leonard, yang merupakan forward peraih penghargaan Finals MVP pada musim 2013/2014 dan Devensive Player of the Year musim 2014/2015, dikabarkan ingin hengkang dari San Antonio Spurs.

Leonard dikabarkan sudah meminta manajemen San Antonio Spurs untuk melepasnya ke LA Lakers dengan sistem trade.

Mengenai hal tersebut, Bruce Bowen, yang juga merupakan legenda Spurs, melontarkan kritikan pedas yang ditujukan untuk Leonard.

"Lihat di sini. Anda punya 18 juta dolar Amerika musim ini dan Anda pikir Spurs sedang mencoba menyerang Anda?," kata Bowen yang dilansir BolaSport.com dari ESPN.

(Baca juga: LA Lakers Berencana Bentuk Tim Super, LeBron James dan Dua Bintang Besar NBA Masuk Radar Buruan)

Sebelumnya, beredar kabar bahwa pihak manajemen Spurs sudah menekan pemain dengan sebuah kesepakatan yang tidak menguntungkan bagi Leonard.

Namun, kabar tersebut belum terbukti kebenarannya.

Lebih lanjut, Bowen juga menyoroti tentang kontribusi Kawhi Leonard di NBA musim ini.