Link Live Streaming Babak Ke-2 Malaysia Open 2018, 9 Wakil Indonesia Siap Berlaga Mulai Pukul 12.00 WIB

By Susi Lestari - Kamis, 28 Juni 2018 | 11:28 WIB
Pasangan ganda putra nasional Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat melakoni laga melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) pada babak kesatu turnamen Malaysia Open 2018 yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Rabu (27/6/2018). (BADMINTON INDONESIA)

Penyelenggaraan Malaysia Open 2018 telah memasuki hari ketiga pada Kamis (28/6/2018).

Pada hari ketiga ini, secara serentak digelar pertandingan babak kedua.

Di babak kedua, ada sembilan wakil Indonesia yang masih tersisa. Kesembilan wakil itu tersebar di empat sektor, tunggal putra, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

(Baca Juga: Malaysia Open 2018 - Aturan Servis Baru BWF Kembali Memakan Korban)

Sektor tunggal putra masih memiliki dua andalan yang akan bermain pada babak kedua turnamen yang masuk ke dalam kalender BWF World Tour Super 750 ini yakni Jonatan Christie dan Tommy Sugiarto.

Sementara itu, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, akan mewakili Indonesia di nomor ganda putra.

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta akan menjadi satu-satunya wakil Merah putih yang tampil di sektor ganda putra.

Selanjutnya, di nomor ganda campuran Indonesia akan mengandalkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Ronald/Annisa Saufika, dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. 

(Baca Juga: Malaysia Open 2018 - Mampu Tekuk Musuh Bebuyutan Marcus/Kevin, Ganda Putra Tuan Rumah Masih Merasa Takjub)